Wednesday, October 8, 2008

Save Animals in China

Save Animals in China, begitulah judul video yang dikirimkan oleh seorang teman saya beberapa hari yang lalu. Saya baru sempat lihat barusan, beginilah video-nya...



Astaga... saya benar-benar tak tahu harus berkata apa... kejam sekali... palink ga harusnya ditunggu sampai hewannya mati normal baru dikuliti (walaupun ini pasti juga masi terdengar kejam bagi sebagian orang), tapi menurut saya palink ga hewannya ga semenderita itu... ckckck...

3 comments:

  1. gile, kejem bener! parah tuh emank Cina... di balik kesuksesan industrinya ternyata...

    ReplyDelete
  2. Gue masih blom liat videonya.. Tapi tadi di lab komp ada yang buka youtube dan liat video yang semacam yang lo pajang..

    Gue baru liat sepersekian detik dan gue langsung treak dan berasa mual..

    Padahal gue bisa ketawa ngakak pas nonton film setan.. :|

    ReplyDelete
  3. @a2121minded: u hamil kali :D canda :| ampun cc ^:)^
    hyahh.. karna ada link baru, terpaksa gw tambah deh friends list gw :)
    btw thx ya yang uda mampir (baca: nyasar) ke persembunyian saya ini :)

    ReplyDelete